Kamis, 03 Maret 2011 di 02.04 |  
Setiap orang memiliki Tenaga Dalam Alami dalam tubuhnya. Dari sejak mereka dilahirkan ke dunia ini tidak terkecuali bangsa mana, suku mana, ras apa, agama, semua orang memiliki Tenaga Dalam Alami atau Bio Energi dalam tubuhnya, tapi cuma sedikit orang yang bisa menggunakannya dan tahu cara memanfaatkan Tenaga Dalam tersebut. Anda akan buth  waktu bertahun-tahun untuk mempelajari teori dan bisa menghidupkan sendiri serta memanfaatkan Tenaga Dalam dalam tubuh anda. Jadi untuk menghemat waktu dan aman dari efek sampingan anda perlu seorang guru yang profesional untuk membantu menghidupkan - mengaktifkan Tenaga Dalam Alami / Bio Energi anda. Teknik yang digunakan bermacam-macam, mulai dari penselarasan energi yang ada dalam tubu atau menggunakan teknik toktokan pada simpul-simpul saraf untuk menstimulasi/merangsang titik-titik pusat-pusat energi cakra anda.


Apa Itu Cakra ?
Cakra adalah Roda-roda energi Alami yang ada dalam tubuh, dalam tubuh terdapat 7 Cakra. Dasar toktokan Bio Enegri akan menembus lapisan-lapisan badan halus anda sehingga pusat-pusa energi pada badan anda akan menjadi panas dan aktif, persis seperti pengeboran pada gunung merapi yang laharnya siap menyembur. Setiap orang mempunyai tenaga dalam alami yaitu Kekuatan Ektra, daya linuwih cuman sedikit orang yang mau mempelajari dengan sungguh-sungguh, padahal manfaatnya sangat luar biasa  dalam kehidupan setelah Tenaga Dalam Alami anda dibantu dibangkitkan/diaktifkan oleh seorang guru yang profesional dibidangnya, maka anda akan langsung bisa merasakan getaran-getaran halus di kedua belah telapak tangan. Anda akan langsung bisa melihat Aura.

Manfaat Cakra yang sudah Aktif
Manfaatnya untuk Kesehatan Jasmani dan Rohani, Penyembuhan Diri Sendiridan Orang lain dari penyakit Medis dan Non Medis, Lebih Percaya Diri, Untuk Jaga Diri dari Serangan-serangan yang nyata dan tidak nyata, untuk membuang sial dan bisa berkomunikasi dengan Alam Gaib secara bertahap. Cara penyempurnaanya dapat dilakukan dirumah, serta cara melakukannya dengan Yoga Asanas dan Meditasi.
Yoga Asanas = Latihan Pernafasan
Meditasi        = Latihan Pemusatan Pikiran
Secara bertahap Tenaga Dalam Alami / Bio Energi anda akan menjadi sempurna kalau anda tekun berlatih di rumah Max. 1 Bulan, maka energi anda akan menjadi luar biasa.
 
Apa itu Aura ?
Aura adalah Medan/Lapiran-lapisan Energi yang mengelilingi Tubuh setiap orang, itulah bukti bahwa tenaga dalam alami anda sudah diaktifkan. Secara kasat mata tidak semua orang bisa melihatnya, hanya orang2 tertentu yang memiliki kelebihan atau yang sudah diaktifkan cakra tubuhnya yang bisa melihat warna-warninya aura, namun agar bisa melihat aura dengan mata telanjang pun sekarang ini sudah bukan hal yang mustahil untuk anda pelajari, banyak tehnik dan metodenya, bahkan dengan memakai alat bantu seperti kamera khusus maka anda bisa melihat warna aura anda seperti apa.

Jadi kalaupun anda tidak bisa melihatnya, tetapi anda bisa meraskannya, seperti contoh , ada orang yang cantik, ganteng penampilannya tapi kok tidak suka saja kita melihat dia. Bagaimana ini terjadi? Itulah yang disebut aura. Demikian pula kalau kita dekat dengan seseorang, ngomong-ngomong dengan orang itu, tapi tidak tahan lama. Ini namanya aura juga. Disadari atau tidak, telah terjadi transfer aura. Selain tiga pelapisan dalam tubuh manusia, ternyata ada jendela-jendela maya, yang dalam bahasa metafisik disebut cakra. Cakra inilah yang mengeluarkan warna-warna yang tadi kita sebut aura. Manifestasinya muncul dalam banyak warna, ada kuning, hijau, biru, violet, merah, dan lain sebagainya. Seperti pelangi. Perpaduan warna pun banyak ditemukan.Beragam warna ini ada yang baik dan tak baiknya-maknanya relatif, tergantung teori yang digunakan-dari China, India ataupun Barat. Sama seperti manusia, pastinya ada yang perilakunya negatif, positif atau kombinasi di antara keduanya. Kabar baiknya, beraneka warna yang timbul ini bisa diarahkan, dipelajari dengan konse p pelatihan (=terapi quantum). Bahkan kita bisa mengondisikan setiap saat, bagaimana warna aura yang kita inginkan. Ini dia inti konsep healing with (human) aura atau yang kini ngetop dengan sebutan aura healing dan anda bisa memanfaatkan energi untuk meresonansi ke pasien anda sehingga pasien anda bisa lebih baik. Sentuhan quantum salah satu tehnik yang memanfaatkan energi cakra untuk menyembuhkan orang lain

Aura itu selalu berubah tergantung dari perubahan diri seseoarang.
Beberapa faktor yang harus anda hindari agar aura anda tidak melemah, yaitu :
1. Makan makanan yang tidak baik
2. Kurang berolahraga
3. merokok.
4. stress
6. Narkoba dan minum minuman keras dan beralkohol
7. Tabiat dan perilaku yang kurang baik

Diposting oleh Permata_Desain

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates